Mungkin Menulis 1 Buku dalam 5 Hari?

11/25/2017

Mungkinkah Menulis 1 Buku dalam 5 Hari?

Menulis buku dengan waktu singkat bahkan hanya 5 hari benar-benar mungkin dan sangat-sangat bisa. Ini sudah terbukti dari penulisan buku "Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari" yang hanya memakan waktu 5 hari. Itu pun sudah termasuk evaluasi naskah, editing, dan desain cover, serta naskah sudah dilayout. Apalagi jika Anda hanya ingin menyelesaikan naskahnya saja lalu dikirimkan ke penerbit. Itu sangat-sangat mungkin.

Maka ikutilah atau praktekkanlah apa yang tertulis di buku "Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari" untuk menyelesaikan naskah Anda dalam waktu singkat. Jika Anda sudah mulai menulis atau ada naskah yang sudah mulai dikerjakan maka selesaikan terlebih dahulu.

Anda harus disiplin mengerjakan naskah Anda sesuai target dan rencana tersebut. Benar-benarlah berkomitmen untuk menyelsaikan naskah Anda sesuai rencana. Anda bisa terapkan hadiah dan hukuman pada diri Anda sendiri, beri hadiah pada diri Anda jika Anda berhasil dan beri hukuman pada diri Anda jika Anda gagal mencapai target.

Jika Anda belum mulai menulis buku maka mulailah menulis buku sesuai dengan tahapan yang ada pada buku ini agar bisa diselesaikan dalam waktu yang cepat dan terarah.

Lalu apa saja tahapannya untuk menulis buku dalam waktu singkat, bahkan bisa dalam waktu 5 hari saja?

Selengkapnya tentang cara agar bisa menulis buku dengan cepat, bahkan dalam waktu 5 hari saja, bisa pelajari "Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari" di 1buku5hari.rasibook.com

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments