Penulis sukses Beromset 5 milyar dalam 3 tahun

7/05/2015


Jarang sekali ada penulis yang bisa sukses dan kaya. Salah satu penulis yang sukses dan kaya adalah yang satu ini.

Beliau bukan sarjana dengan latar belakang pendidikan bisnis, ia jebolan pesantren dan Fakultas Pendidikan IAIN/UIN SGD Bandung dengan basic ilmu keislaman.

Saat ini beliau telah berhasil mendirikan 3 penerbitan buku dan beberapa perusahaan yang terkait dengan buku. Semuanya telah memberikan income sangat besar dalam hitungan milyaran rupiah dalam setiap tahunnya.

Beliau anak seorang petani di kampung kecil yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Sejak SD hingga menjelang kuliah masih berkutat dengan lumpur. Namun terdorong ingin merubah nasib membuatnya berpikir ekstra keras mencari berbagai bisnis yang bisa membuat hidup layak.
]
Berbagai usaha telah ditekuni sejak SD hingga masa kuliah. Selain jurnalistik, perkembangan berikutnya menekuni banyak bisnis dan investasi baik ofline maupun online termasuk mendirikan 7 situs dan 125 blog yang semuanya memberikan penghasilan cukup fantastis.

Sebagian besar kenikmatan hidup sudah beliau dinikmati; Istri yang cantik, anak yang sangat luar biasa, tempat tinggal layak, kendaraan, terbang ke berbagai belahan Indonesia dan luar negeri, membahagiakan orang tua dan saudara, serta menikmati indahnya kebabasan baik secara financial.

Beliau yang dulu hidup sarat dengan keterbatasan tapi kini mampu menggapai cita-citanya. Beliau menerbitkan buku dan mendirikan penerbit dengan modal yang sangat kecil, namun mampu menghasilkan omset sampai 5 milyar setelah 3 tahun.

Dan beliau berbagi kisahnya serta cara menggapainya di Kisah Penulis Sukses Beromset 5 Milyar dalam 3 Tahun

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments