Template Desain Promosi

Rival Ardiles 12/02/2017
Tahukah Anda betapa pentingnya desain Promosi bagi penjualan produk atau jasa. Dari sebuah studi ternyata 93% konsumen memilih produk karena tampilannya. Terlebih lagi jika Anda berjualan di internet dan social media. Karena ada banyak sekali konten yang dilihat oleh user dan mereka hanya melihat sekilas demi sekilas, kecuali jika ada konten yang menarik.

Coba bandingkan gambar promosi di bawah ini:
Mana Yang Lebih Menarik?
Pastinya yang di sebelah kanan. Karena selain desainnya yang lebih menarik dibandingkan hanya foto produk di sebelah kiri, yang di sebelah kanan juga ada penawaran menarik yang dicantumkan.
Selain itu, manusia jauh lebih mudah mengingat visual dibandingkan kata-kata.

Ketika desain promosi sudah menarik, dan penawaran yang tercantum di desain promosi tersebut juga sudah menarik, maka kemungkinan produk atau jasa yang ditawarkan tersebut dibeli semakin besar.

Itu sebabnya kenapa banyak usaha baik kecil atau menengah, apalagi yang sudah besar, menginvestasikan uangnya untuk membayar desain grafis profesional untuk membuat desain promosi yang menarik.

Saya yakin, Pasti Anda yang sedang menjalankan bisnis juga ingin menggunakan desain yang menarik untuk produk yang Anda pasarkan. Tapi mungkin kendala Anda seperti ini:
  • Tidak bisa desain
  • Tidak bisa menjalankan software Photoshop sama sekali
  • Kalau membayar desain grafis profesional sangat mahal
  • Tidak punya banyak waktu untuk buat desain sendiri
Tenang, :

Dengan Depro Power, Anda bisa membuat desain promosi powerfull dengan mudah, cepat, dan hemat. Tanpa menggunakan photoshop sama sekali, karena hanya menggunakan Power Point
Depro Power
Apa Produk Depro Power?
Jika Anda penulis buku, yang pasti template ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan buku Anda. Info lengkap tentang Depro Power silakan lihat di
 http://depropower.rasibook.com

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments