Masalah yang dialami Penulis Jika Naskahnya Tidak atau Kurang Bernilai Jual

12/12/2017

Banyak orang yang suka menulis dan ingin menjadi penulis. Banyak juga yang sudah berusaha keras untuk menulis, menghasilkan karya demi karya, buku demi buku, namun tak kunjung mendapatkan penghasilan dari menulis. Bahkan banyak juga yang tak mampu menerbitkan karya-karyanya yang sudah ia buat karena naskahnya selalu ditolak penerbit.

Dan dari sekian banyaknya buku yang terbit hanya sebagian kecil yang benar-benar laris dan menjadi best seller.

Jika naskah Anda ditolak, atau tidak laku bukan berarti naskahnya tidak berkualitas. Karena banyak juga buku yang memiliki kualitas secara penulisan tapi tidak laku.

Agar naskah diterima di penerbit mayor yang harus diperhatikan dari naskah bukan hanya kualitas naskahnya saja, tapi kita juga harus bisa memastikan naskah tersebut memiliki nilai jual. Karena pastinya penerbit ingin buku yang diterbitkan bisa laris, jika tidak, tentu akan mengalami kerugian.

Itu pun berlaku apabila Anda menerbitkan  buku sendiri. Kita harus bisa memastikan naskah bukan hanya memiliki kualitas yang bagus, tapi juga memiliki nilai jual.


"Naskah yang diterima penerbit dan buku yang laris bukan hanya harus memiliki kualitas penulisan yang baik, tapi juga harus memiliki nilai jual"

Untuk memastikan naskah baik secara penulisan, tidak ada kesalahan secara penulisan, kita bisa belajar dari Panduan Rahasia Edit Naskah yang bisa didapatkan di www.editnaskah.com

Jika naskah penulis tidak atau kurang bernilai jual, mungkin mengalami masalah seperti berikut ini:

  • Ingin menulis buku, tapi bingung bagaimana membuat buku yang menarik.
  • Sudah menulis buku berkali-kali, tapi selalu ditolak penerbit karena naskah kurang menarik dan tidak punya nilai jual.
  • Ingin menerbitkan buku sendiri, tapi takut bukunya tidak laku karena tidak punya nilai jual.
  • Sudah menerbitkan buku di penerbit mayor, namun bukunya tidak laku dan royaltinya hanya sedikit atau bahkan tidak ada.
Lalu bagaimana solusinya agar bisa menulis naskah buku yang bernilai jual?

Solusinya adalah pelajari ebook Jurus Menulis Buku Bernilai Jual, lalu praktekkan apa yang dibahas di dalamnya.

Dengan Jurus Menulis Buku Bernilai Jual, Anda bisa menulis buku yang menarik dan memiliki nilai jual. 

Untuk mengetahui info lengkap tentang Jurus Menulis Buku Bernilai Jual dan bagaimana cara mendapatkannya, silakan klik bitly.com/jmbbj

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments