Manfaat Jika Naskah Anda Memiliki Nilai Jual

12/12/2017

Banyak penulis yang sudah berusaha keras untuk menulis, menghasilkan karya demi karya, buku demi buku, namun tak kunjung mendapatkan penghasilan dari menulis. Bahkan banyak juga yang tak mampu menerbitkan karya-karyanya yang sudah ia buat karena naskahnya selalu ditolak penerbit.

Dan dari sekian banyaknya buku yang terbit hanya sebagian kecil yang benar-benar laris dan menjadi best seller.

Jika naskah Anda ditolak, atau tidak laku bukan berarti naskahnya tidak berkualitas. Karena banyak juga buku yang memiliki kualitas secara penulisan tapi tidak laku.

Agar naskah diterima di penerbit mayor yang harus diperhatikan dari naskah bukan hanya kualitas naskahnya saja, tapi kita juga harus bisa memastikan naskah tersebut memiliki nilai jual. Karena pastinya penerbit ingin buku yang diterbitkan bisa laris, jika tidak, tentu akan mengalami kerugian.

Itu pun berlaku apabila Anda menerbitkan  buku sendiri. Kita harus bisa memastikan naskah bukan hanya memiliki kualitas yang bagus, tapi juga memiliki nilai jual.


Jika Naskah buku yang Anda tulis sudah memiliki nilai jual, maka manfaat-manfaat yang Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Naskah Anda lebih besar kemungkinannya diterima di penerbit mayor
  • Buku Anda lebih besar kemungkinan untuk laris dan menjadi best seller
  • Jika buku sudah bernilai jual dan kemungkinan laris, Anda bisa mendapatkan penghasilan atau royalty.


  • Dan banyak manfaat lainnya
  •  
    Untuk bisa menulis naskah buku yang bernilai jual, bisa pelajari ebook Jurus Menulis Buku Bernilai Jual yang bisa didapatkan di bitly.com/jmbbj

    Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

    Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

    Related Posts

    loading...
    Previous
    Next Post »
    Comments
    0 Comments