Kendala yang Sering dialami Bagi yang Ingin Jadi Penulis

12/12/2017

Banyak orang yang ingin bisa menulis buku karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menulis buku. Dengan menulis buku kita bisa menuangkan gagasan, pikiran, dan pengalaman yang kita miliki, serta imajinasi yang kita pikirkan. 

Selain itu tentu menulis buku juga bisa mendatangkan penghasilan berupa royalti atau keuntungan.

Banyak orang yang ingin menjadi penulis, mungkin termasuk Anda. Namun banyak juga yang belum memulai untuk menulis dengan berbagai alasan. 

Di sisi lain banyak juga yang sudah mulai menulis naskahnya, menuangkan gagasan dan imajinasi yang ia miliki, namun belum juga bisa merampungkan atau menyelesaikan naskahnya menjadi sebuah buku. Padahal sudah berbulan-bulan atau bertahun-tahun sejak naskah itu ditulis.

Berikut adalah kendala yang sering dialami bagi mereka yang ingin jadi penulis. Mungkin, Anda juga mengalami kendala seperti ini:
  • Ingin menulis buku, tapi belum ada ide.
  • Sudah ada ide tapi bingung harus mulai dari mana?
  • Sudah mulai menulis, tapi naskah enggak selesai-selesai.
  • Bisa sih, menyelesaikan naskah buku, tapi butuh waktu yang lama banget.
Nah, kalau Anda belum juga bisa menyelesaikan naskah Anda, tentu banyak kerugiannya. Anda mengorbankan banyak waktu, tenaga, pikiran, bahkan mungkin biaya.

Bayangkan jika Anda bisa menyelesaikan naskah dalam waktu singkat, maka akan lebih banyak Buku yang bisa Anda terbitkan dan peluang mendapatkan penghasilan dari menulis pun akan lebih banyak.

Agar bisa menulis dan menyelesaikan naskah buku Anda, dalam waktu yang cepat bahkan bisa dalam waktu 5 hari saja, Anda bisa pelajari ebook "Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari". 

Dengan "Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari" Anda bisa menyelesaikan naskah buku Anda dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas naskah. 

Info lengkap dan cara mendapatkannya silakan klik 1buku5hari.rasibook.com

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments