Cara Menjadi Editor Naskah dan Mendapatkan Penghasilan

11/18/2016

Jika suka menulis atau menyukai dunia buku, menjadi editor naskah adalah salah satu pekerjaan yang diinginkan. Karena mendapatkan penghasilan dari apa yang kita sukai memang menyenangkan.

Untuk menjadi editor naskah, ada beberapa pilihan yang bisa dipilih. Yang pertama kita bisa menjadi editor di penerbit buku atau majalah, atau perusahaan lainnya. Ada banyak lowongan editor naskah kalau kita cari di google atau website lowongan pekerjaan.

Pilihan yang kedua jika masih terkendala waktu karena masih kuliah misalnya, atau sudah bekerja di sebuah perusahaan tapi ingin menjadi editor naskah sebagai pekerjaan sampingan bisa mencari pekerjaan editor freelance. Kalau cari di google pun banyak lowongan kerja freelance untuk edit naskah.

Atau bisa juga membuka jasa edit naskah dan mempromosikannya di sosial media, atau beberapa web seperti freelancer, dll.

Tentunya untuk bekerja sebagai editor naskah ada tes yang harus dilalui sebelum diterima. Tentu kita harus menguasai terlebih dahulu tentang ilmu dan teknik-teknik edit naskah. Biasanya ada pelatihan-pelatihan untuk menjadi editor naskah. Tapi biayanya biasanya  cukup besar, sekitar jutaan rupiah. Tentu bagi yang ingin menjadi editor naskah banyak yang keberatan.

Tapi untuk menguasai ilmu dan teknik-teknik edit naskah sekarang kita bisa pelajari di Panduan Rahasia Edit Naskah yang bisa didapatkan di www.editnaskah.com. Tanpa harus mengeluarkan biaya sebanyak itu. Sehingga kita bisa menguasai ilmu-ilmu dan teknik-teknik edit naskah. Maka kita pun berpeluang menjadi editor naskah atau membuka jasa edit naskah dan mendapatkan penghasilan.

Pastinya selain Anda, banyak juga yang ingin menjadi editor naskah. Tapi tentu yang akan menjadi editor naskah adalah orang yang mau belajar dan berusaha.

Untuk mempelajari Panduan Rahasia Edit Naskah, bisa dapatkan di www.editnaskah.com atau kirim email ke penerbitrasibook@gmail.com dengan mengetik "mau panduan rahasia edit naskah".

Atau langsung klik




Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments