Cara Membuat Jasa Desain Cover dan Mendapat Penghasilan

11/27/2016

Desain cover adalah salah satu proses penting yang harus dilakukan sebelum buku dicetak. Karena desain cover buku adalah hal yang pertama kali membuat buku tersebut terlihat menarik. 

Jika menyukai dunia buku, mengerjakan desain cover buku adalah salah satu pekerjaan yang diinginkan. Karena mendapatkan penghasilan dari apa yang kita sukai memang menyenangkan.

Untuk itu, ada beberapa pilihan yang bisa dipilih. Yang pertama kita bisa menjadi desainer cover buku di penerbit buku atau majalah. Ada banyak lowongan desainer cover buku kalau kita cari di google atau website lowongan pekerjaan.

Pilihan yang kedua jika masih terkendala waktu karena masih kuliah misalnya, atau sudah bekerja di sebuah perusahaan tapi ingin menjadi desainer cover buku sebagai pekerjaan sampingan bisa mencari pekerjaan layouter freelance. Kalau cari di google pun banyak lowongan kerja freelance untuk desainer cover buku.

Atau bisa juga membuka jasa desain cover buku dan mempromosikannya di sosial media, atau beberapa web seperti freelancer, dll.

Tentunya untuk bekerja sebagai desainer cover buku ada tes yang harus dilalui sebelum diterima. Jika membuka jasa desain cover buku pun tentu harus menguasai cara membuat desain cover buku. Biasanya desain cover buku dibuat dengan software desain seperti Corel Draw, Photo shop, dll. Lalu bagaimana yang tidak bisa menggunakan software-software desain tersebut? 

Ternyata sekarang siapa pun termasuk Anda bisa membuat desain cover buku dengan menarik, mudah, dan cepat. Tanpa perlu bisa menggunakan software desain. Karena sekarang sudah disediakan ratusan template untuk membuat desain cover buku hanya menggunakan power point. Jadi, untuk membuat desain cover buku, kita hanya menyesuaikan saja sesuai panduan yang ada.

Ratusan template dan panduan desain cover buku bisa didapatkan di www.powercover.rasibook.com atau kirim email ke penerbitrasibook@gmail.com dengan mengetik "mau Power cover".

Semoga sukses

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments