Keunggulan Buku Digital dibandingkan Buku Cetak

7/16/2014

Di era digital saat ini buku cetak pun bisa digantikan dengan buku digital. Walaupun memang, membaca dengan buku cetak lebih menyentuh. Tapi di sisi lain, buku digital memiliki beberapa keuntungan dibandingkan buku cetak:

1. Ramah Lingkungan

Buku cetak menggunakan kertas, dan kertas dibuat dengan menebang pohon-pohon dan hutan-hutan, sehingga buku digital lebih ramah lingkungan dibandingkan buku cetak.

2. Lebih simpel dan tak memakan tempat

Menyimpan koleksi buku cetak tentu membutuhkan tempat seperti rak buku, lemari dan sebagainya. Sedangkan buku digital tak memakan tempat karena bisa disimpan di komputer, laptop, I pad, dan bahlan smart phone hingga bisa dibawa ke mana-mana.

3. Lebih murah

Mencetak buku tentu membutuhkan biaya, begitu pun dengan mendistribusikannya. Dengan adanya buku digital, tentu biaya bisa jauh lebih murah.


Dengan adanya buku digital, bisa menjadi alternatif bagi para pembaca.
Jika anda ingin menerbitkan buku di Rasibook. Kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia aplikasi toko buku digital seperti Scoop, Mahoni, dan Wayang Force. Buku anda akan dijual melalui Appstore, Windows Store, dll. Silakan kirimkan naskah anda melalui form di http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html


Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Sekarang fokus di dunia tulis menulis dengan mendirikan CV. Rasi Terbit atau penerbit buku rasibook.

Hobi main futsal atau sepak bola, hobi juga nulis tentunya. Nulis blog juga di banguninspirasi.com, Literasi.net,  dan beberapa blog lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Write komentar
24 Juli, 2014 00:17 delete

Tapi tetep "feel"nya beda. Gak tau kenapa nih aku masih setia sama buku konvensional, hehehe :)

Reply
avatar