Cara Membuat Sub judul Buku yang Memikat

5/14/2017

Jika ada seseorang yang tertarik dengan judul buku tertentu, biasanya dia akan melihat lebih dekat buku tersebut, melihat sub judulnya untuk mendapatkan informasi tentang buku tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Tetapi apabila sub judulnya kurang menarik dan kurang memberikan informasi, bisa jadi calon pembeli buku tersebut akan beralih untuk memilih buku lain. Jadi, penting untuk membuat sub judul yang memikat, terutama apabila judul kurang memberikan informasi atau gambaran mengenai isi buku tersebut.

Jika pada judul sebaiknya tidak terlalu panjang dan mudah diingat, pada subjudul kita bisa membuat kalimat atau beberapa kalimat yang lebih panjang untuk menjelaskan atau memikat orang untuk membeli buku tersebut.

Lalu bagaimana membuat subjudul yang memikat? Sebenarnya prinsipnya sama saja seperti cara membuat judul yang memikat. Intinya bisa kita buat dengan menggabungkan kata yang membuat orang penasaran dan juga apa yang diinginkan pembaca setelah membaca buku tersebut.

Tetapi pada subjudul kita bisa membuat kalimat yang lebih panjang, bahkan beberapa kalimat. Sehingga lebih leluasa untuk menarik perhatian pembeli buku. 

Lalu, kata-kata apa saja yang bisa dicantumkan pada subjudul dan membuat pembaca terpikat?

Lebih lengkapnya untuk mempelajari cara membuat sub judul buku yang memikat disertai dengan contohnya, serta materi-materi lainnya yang berkaitan dengan cara membuat judul buku agar memiliki nilai jual, pelajari di >> Jurus Menulis Buku Bernilai Jual

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Rasibook merupakan penerbit yang bisa menerbitkan karya Anda menjadi buku. 

Kami ingin meningkatkan minat baca dan semangat menulis di kalangan masyarakat. Terutama para penulis pemula untuk selalu semangat berkarya dan menerbitkan karya-karyanya. 

Melayout buku dengan mudah dan cepat >> cek www.layoutbuku.com

Lihat Cara Menerbitkan Buku di Rasibook >> http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments