Pentingnya Desain Cover bagi Buku

10/02/2016

Desain cover merupakan suatu hal yang penting sebelum buku dicetak dan diterbitkan. Sebelum buku dibeli dan dibaca, setiap orang akan melihat desain covernya terlebih dahulu. Kalau mereka merasa tertarik, mereka akan membeli dan ingin membacanya.

Jadi desain cover penting dibuat menarik, agar orang tertarik untuk membeli atau ingin membaca buku yang ia lihat.

Sebaiknya desain cover selain dibuat menarik juga harus bisa mewakili isi buku tersebut. Atau berkaitan dengan tema dan isi buku tersebut.

Untuk membuat desain cover yang menarik tidak harus selalu dengan desain-desain yang rumit. Bahkan banyak buku-buku best seller justru desain covernya sederhana namun syarat akan makna dan menarik untuk dilihat.

Untuk membuat desain cover buku yang menarik ternyata tidak harus menggunakan software desain seperti Photoshop, Corel Draw, atau software-software sejenisnya. Tapi kita juga bisa membuat desain cover hanya dengan menggunakan Microsoft Power point. Tentunya semua pasti bisa menggunakannya.

Saat ini sudah ada ratusan template Power Cover dengan berbagai desain yang bisa dimodifikasi, untuk Anda membuat desain cover dengan mudah. Anda hanya memilih template lalu menyesuaikan dan mengedit saja sesuai keinginan Anda.

Selaini itu dilengkapi juga dengan Panduan Power cover, yang membuat Anda akan bisa membuat desain cover dengan menarik hanya menggunakan power point.

Baca selanjutnya di www.powercover.rasibook.com

Atau langsung klik

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Rasibook merupakan penerbit yang bisa menerbitkan karya Anda menjadi buku. 

Kami ingin meningkatkan minat baca dan semangat menulis di kalangan masyarakat. Terutama para penulis pemula untuk selalu semangat berkarya dan menerbitkan karya-karyanya. 

Melayout buku dengan mudah dan cepat >> cek www.layoutbuku.com

Lihat Cara Menerbitkan Buku di Rasibook >> http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments