Membuat Desain Cover yang Menarik tidak Harus Rumit. Tapi...

10/04/2016
Untuk membuat desain cover yang menarik tidak selalu harus dengan desain yang rumit. Bahkan sebaiknya desainnya sederhana, namun mudah diingat dan berkesan bagi orang yang melihatnya, selain juga mewakili gambaran isi buku tersebut.

Jadi, selain dari warna yang harus sesuai, lalu tema desain dan gambar-gambar yang ada di desain cover pun sebaiknya sesuai dengan isi buku, kesederhanaan desain namun berkesan juga menjadi hal penting. Karena desain cover penting untuk menarik orang ingin membeli dan membaca buku tersebut.

Sebagai contoh, kalau kita lihat di toko buku, kebanyakan buku-buku yang sukses biasanya desain covernya tidak terlalu rumit. Bahkan beberapa di antaranya sangat sederhana, namun begitu berkesan dan mewakili isi buku.

Contohnya desain-desain cover berikut:


Bahkan Saat ini, untuk membuat desain cover yang menarik, Anda tidak perlu bisa menggunakan software-software desain seperti corel draw, photo shop, atau lainnya. Kerena Anda bisa membuat desain cover yang menarik dengan mudah, hanya menggunakan power point.

Sudah ada ratusan template powerpoint khusus dan juga Panduan membuat desain cover dengan power point. Silakan lihat di www.powercover.rasibook.com

Atau langsung klik


Untuk membuat buku memiliki nilai jual, selain desain covernya, pelajari juga di >> Jurus Menulis Buku Bernilai Jual


Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!


202 Panduan & template layout buku >> cek www.layoutbuku.com

Panduan Rahasia Edit Naskah >> cek www.editnaskah.com

137 Template & panduan desain cover >> cek www.powercover.rasibook.com

Lihat Cara Menerbitkan Buku di Rasibook >> http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments