Membuat Desain Cover bisa hanya dengan Power Point melalui template Power Cover

10/05/2016
Mungkin banyak yang berpikir bahwa untuk bisa membuat desain cover yang menarik membutuhkan kemampuan yang hebat dalam menggunakan software-software desain seperti photoshop, corel draw, atau lain sebagainya. Dan juga membutuhkan waktu yang lama untuk membuat desainnya.

Atau mungkin Anda mengalami hal seperti ini:
  • Ingin menerbitkan buku sendiri tapi tidak bisa membuat desain covernya.
  • Ingin menggunakan jasa desain cover harus membayar terus menerus setiap kali menerbitkan buku.
  • Ingin mendirikan penerbit tapi tidak ada budget untuk merekrut seorang yang bisa desain cover.
  • Ingin mendesain cover sendiri tapi tidak bisa menggunakan software-software desain.
  • Atau mungkin Anda sudah bisa membuat desain cover, tapi butuh proses yang rumit dan waktu yang lama untuk memprosesnya.

Tenang, karena sebenarnya untuk membuat desain cover, siapa pun bisa membuatnya dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu mahir menggunakan software-software desain. Hanya menggunakan Power point melalui template power cover.

Power cover terdiri dari 137 template berupa file power point yang telah diformat sedemikian rupa agar bisa dipakai untuk membuat desain cover. Dengan berbagai macam desain menarik yang bisa diedit sesuka hati.

Sehingga, siapa saja bisa membuat desain cover dengan mudah, tidak perlu menggunakan software-software desain seperti photoshop, corel draw, atau lain sebagainya.

Apa kelebihan Power Cover?

Karena hanya menggunakan power point, tentu kelebihan Power cover adalah:
Lebih mudah penggunaannya.

Tentunya kita pernah atau sering menggunakan power point. Tentu menggunakan power point lebih mudah daripada mendesain cover menggunakan software-software desain.

Selain itu, di template power cover format untuk mendesain cover sudah disiapkan, dari ukurannya, textnya, dan juga desainnya.Kita hanya mengedit saja.

Selain itu, karena lebih mudah, dan templatenya sudah disiapkan, maka proses pengerjaannya pun akan lebih cepat. Template Power Cover juga mudah diedit sesuka hati warnanya dan seluruh desainnya.

Seperti apa desain template Power Cover?

 Berikut adalah beberapa contoh desain-desain template power cover:


Total ada 137 template Power cover yang bisa diedit sesuka hati. Untuk membuat desain cover yang unik sesuai dengan naskah yang ingin kita buat desain covernya, kita bisa ikuti Panduan Power Cover.

Info lengkapnya silakan lihat di www.powercover.rasibook.com

Atau langsung klik


Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Rasibook merupakan penerbit yang bisa menerbitkan karya Anda menjadi buku. 

Kami ingin meningkatkan minat baca dan semangat menulis di kalangan masyarakat. Terutama para penulis pemula untuk selalu semangat berkarya dan menerbitkan karya-karyanya. 

Melayout buku dengan mudah dan cepat >> cek www.layoutbuku.com

Lihat Cara Menerbitkan Buku di Rasibook >> http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments