Cara Membuat dan Mengedit Daftar Isi Otomatis dengan Sangat Cepat

9/30/2016

Seringkali, bagi yang belum tau cara membuat daftar isi otomatis, mereka membuat daftar isi masih manual dengan menuliskan judul dan halaman satu per satu. Padalah tentu cara itu akan membutuhkan waktu yang lama karena harus melihat setiap bab ada di halaman berapa.

Selain itu jika ada perubahan atau naskah diedit. Tentu apabila membuat daftar isi dengan cara manual tersebut, harus mengubah nomor halaman di daftar isi satu per satu apabila letak bab atau sub bab ada yang berubah. Tentunya ini sangat merepotkan sekali.

Padahal sebenarnya ada cara membuat daftar isi sangat simpel dan hanya dalam hitungan detik selesai. 

Selain itu apabila ada naskah yang diedit sehingga membuat letak Bab-nya atau Sub Bab-nya berubah, atau juga ketika kita menambahkan Bab baru, kita juga bisa mengedit daftar isi sesuai dengan perubahan tersebut secara otomatis dalam waktu hitungan detik saja.

Kita bisa mengedit apakah ingin mengupdate daftar isi secara keseluruhan jika ada penambahan atau pengurangan Bab atau Sub Bab, atau juga apabila ada judul Bab atau Sub Bab yang berubah. Serta kita juga bisa mengedit untuk mengupdate daftar isi hanya dari segi halamannya saja.

Lalu bagaimana caranya membuat dan mengedit daftar isi secara otomatis dalam hitungan detik?

Caranya, serta cara membuat layout buku secara lengkap bisa dipelajari di www.layoutbuku.com

Atau langsung klik

http://layoutbukuku.blogspot.com/p/blog-page_30.html

Di sana ada juga ratusan template untuk membuat layout buku dengan berbagai desain menarik. Jadi untuk membuat layout buku hanya copy paste naskahnya saja pada template lalu sesuaikan.

Mari menyebarkan info, ilmu dan inspirasi

Masukkan email untuk dapat Artikel Terbaru, GRATIS!

Related Posts

loading...
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments